Thursday, January 3, 2013

Cara memasang Sound Cloud di Blog


Kali ini saya ingin memeberikan turtorial cara pasang sound cloud kalian jga bisa melihatnya di blog saya sebagai contonhnya 

SCREENSHOT :

Sekarang ikuti turtorial saya 

1. Masuk ke situs www.soundcloud.com

2. Klik Sign Up, disini teman - teman bisa coba daftar dengan facebook atau email biasa
3. Isi formnya
4. Setelah itu klik done
5. Lalu pilih Dashboard
6. Sebelumnya, cek dulu email teman - teman, lalu klik link aktivasinya agar bisa meng-upload musik.
7. Setelah masuk dashboard, klik tombol Upload untuk meng-upload lagu
Cara pasang di blogger
1. Masuk blogger.com
2. Klik Tata - Letak
3. Pilih Add Gadget
4. Pilih gadget HTML-JAVA
5. pastekan script widgetnya
6. Klik Simpan

Cara Pasang Di wordpress.com
1. Masuk wordpress.com
2. Klik menu Tampilan
3. Klik add widget
4. Pilih widget teks
5. Pastekan script widgetnya (pilih yang HTML 5 saja)
6. Klik Selesai

Selamat mencoba..
Jangan lupa di komen atau kasih saran ya.. :)

 

Enhanced by Zemanta

6 comments:

Unknown said...

bisa kasih tau dimana tempat mengambil code script nya gan?
(untuk blog)
kalau bisa kasih link nya langsung agar saya sampai di TKP nya langsung!
terimakasih.

Unknown said...

terima kasih sudah bertanya agan bisa klik tombol share di bagian bawah lagu setelah itu copy kode yang ditengah , gambar pensil untuk edit tampilanya ( ingat ambil widget code bukan wordpress code )

sebagai contohnya ini Code Scriptnya :

*<*iframe width="100%" height="166" scrolling="no" frameborder="no" src="https://w.sou*ndcloud.com/play*er/?url=http%3A%2F%2Fapi.soundclo*ud.com%2Ftracks%2F50826394&color=ff6600&auto_play=false&s*how_artwork=true">*

hapus simbol *

Unknown said...

oke makasih gan, yang menjadi pertannyaan saya ialah, gimana buat black list lagu kayak yang diatas..
saya pusing nih,gak ada yang ngasih solusi bikin list lagu kayak screenshoot yang gan kasih.

Unknown said...

OH SPERTI SCREENSHOT saya ? klo sperti itu agan harus membuatnya nih stepnya

STEP 1

Pilih lagu yang mau agan isi di set , tempat setnya ada dibawah lagu yang bertuliskan (+Add to set)

STEP 2

Lalu pilih create menu yang ada dimenu yang saya sebutkan tadi

STEP 3

Masuk your set yang ada dimenu profile kamu

STEP 4

Pilih set lagu kamu dan klik share pilih widget code

STEP 5

masukin diblog kamu tata letak ,letakan di tempat yang kamu mau pada opsi pilih HTML/JavaScript terus copy code widget nya

jika masih kurang agan bisa mencoba-coba sendiri , Arigatou Gozaimasu

Unknown said...

ARIGATOU GOZAIMASTA!
MAAF SAYA UDAH MEREPOTKAN. :D

Unknown said...

Zhankyu , no problem :D

- Copyright © 2012 Blog Fras -Shinpuru- Powered by Blogger - Designed by Fras -